Selasa, 07 April 2015

Indischool@wifi.id auto login

Pengguna wifi.id sering mengeluh karena koneksinya sering putus. Untuk bisa berinternetan kembali harus memasukan ulang username dan password. Jika terlalu sering bikin jengkel juga kadang..xixi.
Tapi semua ini bisa diakali dengan menggunakan script. Script ini bisa berjalan dengan menggunakan Greasemonkey, yaitu pluggin yang bisa diterapkan di mozilla firefox atau chrome. Caranya adalah sbb:
1. Install terlebih dahulu pluggin Greasemonkey di browser kesayangan Anda.
2. Di tab greasemonkey klik "New User Script", masukan scriptnya dengan copy paste, kemudian  di save.
3. Nah setelah disave, check list script tadi agar bisa berjalan di program browser anda.
4. Di dalam script terdapat "username" dan "password" untuk koneksi Indischool@wifi.id, anda tinggal edit aja sesuai dengan yang anda punya. :)
5. Script nya bisa anda unduh >>>
    di sini

Oh ya, sebagai tambahan untuk mengecek apakah koneksi wifi.id atau indischool@wifi.id masih online atau sudah terputus, saya sudah menyiapkan script greasemonkey untuk hal tersebut. Script ini akan menuju ke google jika koneksi terdeteksi terputus, dengan demikian otomatis akan di redirect ke portal indischool@wifi.id atau wifi.id. username dan password akan terisi otomatis dengan script yang tadi di atas. dengan demikian koneksi indischool@wifi.id anda akan selalu online.

Script bisa di unduh di sini.

Okey selamat mencoba. Have a nice day!!

3 komentar:

KABAYAN mengatakan...

it's awesome ^^

Sanguan mengatakan...

tengkyu mastah

KABAYAN mengatakan...

I'm Dead :v